Close

Mengapa memilih Prodi Teknik Informatika Paramadina?

Hampir semua universitas memiliki program studi Teknik Informatika / Ilmu Komputer. Apa yang membuat TI Paramadina spesial?

#1 Pendidikan Softskill Mahasiswa diutamakan

Kepribadian mahasiswa menjadi fokus utama pendidikan di TI Paramadina. Nilai mata kuliah dan kemampuan teknis hanya akan mengantarkankan lulusan ke ruang interview, Namun kepribadianlah yang akan menuntun mahasiswa ke jenjang kesuksesan yang menjadi idaman banyak orang.

#2 Student Body yang kecil memungkinkan interaksi yang intens antara mahasiswa dan dosen

Universitas dengan konsep city campus membuat jumlah mahasiswa TI yang diterima Paramadina setiap tahunnya sangat terbatas. Dengan jumlah mahasiswa yang sedikit, membuat dosen menjadi mudah untuk mengenali dan membimbing mahasiswa.

#3 Kurikulum yang dikembangkan bersandar mengikuti standar Nasional dan Internasional

Kurikulum yang digunakan untuk menempa skill mahasiswa mengadopsi ketentuan dari APTIKOM (Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komputer) dan ACM (Association for Computing Machinery)

#4 Jaringan industri yang luas memudahkan lulusan mengakses lapangan pekerjaan

Universitas, Program studi, Dosen, dan Alumni memiliki akses ke jaringan industri yang luas. Hal ini memberikan kemudahan kepada para lulusan untuk mengakses lapangan pekerjaan.

#5 Rata-rata masa tunggu lulusan untuk pekerjaan pertama dibawah 1 bulan

Hardskill yang mumpuni dengan dilengkapi kepribadian yang bermutu tinggi membuat lulusan mudah diterima di dunia kerja. Sebagian besar mahasiswa sudah mulai bekerja sebelum lulus kuliah.

#6 Universitas Paramadina Memiliki Unit Kegiatan Mahasiswa yang Lengkap

Selain kegiatan akademik, mahasiswa juga dapat beraktifitas di unit-unit kegiatan mahasiswa. Yang suka organisasi bisa aktif di HIMA dan Senat Mahasiswa. Yang berjiwa sosial bisa aktif di Paramadina Social Care. Yang suka olahraga bisa aktif di Dropshot, Federasi Sepakbola, Softball, Futsal, Taekwondo, dan lain sebagainya. Yang suka bernyanyi bisa gabung di Paramadina Choir. Yang suka budaya bisa aktif di T-Ta. Eh…. T-Ta sering tampil di luar negeri lho. Dan masih banyak lainnya.

#7 Kampusnya tidak terlalu besar, ada di tengah kota, dan gampang aksesnya.