Close

Desember 23, 2018

REFORMATICS : Menyambut Mahasiswa Baru Angkatan 2018

Mahasiwa, alumni dan dosen Prodi Informatika Universitas Paramadina di acara Reformatics 2018

Dalam rangka menyambut mahasiswa baru Tahun Ajaran 2018/2019 perlu adanya suatu kegiatan untuk mengenalkan lingkungan baru kepada mereka agar dapat mengetahui keadaan yang akan mereka hadapi ketika menjadi seorang mahasiswa . Mereka membutuhkan arahan dan bimbingan yang dapat membantu mereka mengenal hal seputar dunia perkuliahan.

Reformatics (Regeneration of Informatics) merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Informatika Universitas Paramadina untuk menyambut mahasiswa baru Program Studi Informatika. Melalui kegiatan ini diharapkan mereka dapat saling mendekatkan diri baik secara individu maupun komunitas. Selain itu dengan diadakannya sharing session bersama alumni dan dosen mereka dapat memiliki pandangan yang lebih jauh tentang dunia IT. Baik itu dalam dunia perkuliahan maupun di dunia kerja. Sehingga mereka lebih mantap dalam menjalani dan mengembangkan keahlian yang mereka miliki nantiya

Tahun ini Reformatics dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2018 lalu di Ruangan A106-A107 Universitas Paramadina. Acara juga dihadiri oleh Bapak dan Ibu dosen, diantaranya adalah Ibu Wahyuningdiah Trisari HP selaku Ketua Prodi Teknik Informatika, dan Bapak Hadi Utomo. Para alumni dari berbagai angkatan juga hadir meramaikan suasana Reformatics. Mereka berbagi pengalaman selama terjun langsung di dunia kerja. Sehingga mahasiswa aktif dapat mengetahui tantangan dimasa depan, serta dapat mempersiapkan diri dengan sebaik – baiknya untuk menghadapi tantangan didalam dunia kerja kelak.

Para mahasiswa baru juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan-kesan yang mereka dapatkan setelah satu bulan menjadi mahasiswa Teknik Informatika di Universitas Paramadina. Tawa dan obrolan santai menjadikan acara berjalan dengan ceria dan menyenangkan.